image01
SMK INFORMATIKA PESAT
Wednesday, June 26, 2013

8 Fitur Anyar di Windows 8.1

0 comments
San Francisco - Windows mengumumkan update dari Windows 8. Meski hanya perubahan minor, namun Microsoft menyajikan Windows 8.1 dengan fitur-fitur anyar untuk melengkapi versi sebelumnya.

Dalam sebuah acara yang digelar di San Francisco, Amerika Serikat, pengguna dapat mendownload versi final dari Windows 8.1 akhir tahun nanti melalui Windows App Store, sedangkan yang sudah tidak sabar sudah bisa mencicipinya melalui situs Microsoft.

Secara keseluruhan ada banyak fitur baru yang ditawarkan oleh raksasa software ini, namun Microsoft lebih menintikberatkan pada kemampuan yang diinginkan oleh pengguna.

Nah, dari puluhan fitur baru di Windows 8.1 tersebut, detikINET mencoba memilahnya menjadi beberapa fitur yang dianggap penting oleh pengguna. Berikut penjabarannya seperti dikutip dari Business Insider, Kamis (27/6/2013).

Aplikasi yang Anda download dari Microsoft App Store sekarang akan memperbarui diri setiap kali pengembang merilis versi terbarunya.

Nantinya asal terhubung dengan internet, pengguna tidak akan menemukan lagi ikon tanda pemberitahuan mengenai update dari aplikasi yang sudah disematkan di Windows App Store.

Namun, ada beberapa kebingungan apa yang akan terjadi jika pembaruan aplikasi memerlukan izin lebih lanjut seperti akses ke lokasi atau daftar kontak.

Seorang juru bicara Microsoft mengatakan bahwa ini akan otomatis mengupdate juga, walaupun itu bisa melanggar beberapa aturan privasi Microsoft.

8 Fitur itu ialah :

1. Kembalinya Tombol Start
2. Menjalankan 4 Aplikasi Sekaligus
3. Mode 'Hands-free'
4. Membuka Kamera Saat Terkunci
5. Permak Halaman Muka Lebih Banyak
6. Miracast Alternatif Bluetooth
7. Booting ke Mode Klasik
8. Update Otomatis Aplikasi

DetikInet, selengkapnya :
http://m.detik.com/inet/read/2013/06/27/084522/2285459/317/8-fitur-anyar-di-windows-81

www.ahyarpesat.blogspot.com © SMK Informatika Pesat

Tag  : Windows 8.1, Windows 8.1 Terbaru, Keunggulan Windows 8.1, Fitur Windows 8.1
header 728 x 90 3

Leave a Reply