image01
SMK INFORMATIKA PESAT
Wednesday, May 29, 2013

Tiket Piala Dunia 2014 Mulai Dijual pada Agustus

0 comments

Zurich - Tiket Piala Dunia akan dijual dalam beberapa bulan ke depan. Melalui situs resminya, FIFA menyatakan bahwa penggemar sepakbola di seluruh dunia punya kesempatan untuk membeli tiket-nya secara online di situs mereka.

Dalam pengumuman resminya, penjualan tiket akan dimulai pada 20 Agustus 2013. Tanggal tersebut merupakan tahap pertama dari penjualan tiket untuk turnamen empat tahunan itu.

Harga tiket dan detail lebih lanjut akan diumukan oleh FIFA pada tanggal 1 Juli mendatang, sehari setelah pertandingan final Piala Konfederasi.

Federasi sepakbola dunia itu sebelumnya telah menyatakan bahwa sekitar 3,3 juta tiket akan disediakan untuk 64 pertandingan yang digelar mulai 12 Juni hingga 13 Juli 2014.

Associated Press melaporkan bahwa penjualan tiket untuk fase grup turnamen akan dialokasikan ke seluruh dunia melalui mekanisme pengundian. Tahap selanjutnya dari penjualan ini akan dilakukan setelah 32 negara memastikan keikutsertaan mereka pada bulan November.

Piala Dunia 2014 akan digelar di 12 kota di Brasil. Undian peserta kompetisi akan dilakukan pada tanggal 6 Desember 2013, di kota Salvador de Bahia.

Detik.com

www.ahyarpesat.blogspot.com © SMK Informatika Pesat Bogor
header 728 x 90 3

Leave a Reply