image01
SMK INFORMATIKA PESAT
Monday, May 27, 2013

Liburan Musim Panas Ala Tottenham Hotspur

0 comments

Liputan6.com, Bahama : Setelah melewati pertandingan berat selama kurang lebih setahun, kini akhirnya para pemain sepakbola yang berada di Liga Premier bisa menikmati waktu liburannya. Di antara mereka, ada yang sibuk menghabisi waktunya untuk berkumpul bersama keluarga atau justru bertamasya dengan rekan-rekan setimnya.

Dengan memanfaatkan masa jeda kompetisi, para pemain Tottenham Hotspur rupanya memilih untuk berlibur bersama. Tak lupa, manajer tim Andre Villas-Boas juga turut serta dalam kegiatan mereka ini. Sebagai tujuan, kepulauan Bahama jadi pilihan para punggawa Spurs untuk melepas penat dan memanjakan diri.

Dalam foto-foto yang dimuat oleh beberapa media Inggris, para pemain Spurs seperti Benoit Assou-Ekoto, Moussa Dembele, dan Jan Vertonghen terlihat girang dengan liburannya kali ini. Bersama Villas-Boas, ketiga pemain tersebut sempat berfoto di satu kapal pesiar mewah.

Meski Spurs gagal ke Liga Champions muim depan, hal itu tak mengurangi kedekatan mereka. Villas-Boas pun sepertinya akan tetap dipercaya untuk mengisi kursi manajer tim musim depan.

Selain liburan, kunjungan Spurs ke Bahama sepertinya juga ditujukan untuk persiapan laga uji coba melawan Timnas Jamaika. Seperti diketahui, Jamaika dan Bahama memang sama-sama berada di kawasan Karibia, benua Amerika.(Metro/*)

Liputan6.com

www.ahyarpesat.blogspot.com © SMK Informatika Pesat Bogor
header 728 x 90 3

Leave a Reply